Penting!! Pria Wajib tahu ini , 7 Tips Cara membaca expresi dan bahasa non verbal wanita apa dia menyukai mu




Komunikasi  
merupakan suatu proeses interaksi antara kelompok atau beberapa orang untuk menyampaikan informasi, ide, emosi dan seterusnya. untuk cara berkomunikasi kaum pria dengan wanita  memiliki perbedaan, kaum pria lebih expressionis dalam bertindak dan berkomunikasi. sedangkan wanita, dalam berkomunikasi lebih didominasi oleh komunikasi nonverbal atau dengan bahasa tubuh.

   oleh sebab itu, banyak pria yang beranggapan bahwa wanita merupakan mahluk yang paling sulit dipahami. seperti contoh kamu bertanya keadaan ke cewe kamu, dia pasti bilang "aku gak apa-apa kok", atau kamu mau ajak dia makan, kemua kamu tanya mau makan apa, maka dia cuma jawab "Terserah!!".

nah itu salah satu sikap cewe yang bikin para kaum pria binggung. menurut para ahli psikologi sebagian besar pesan kita yang dikomunikasikan dengan orang lain yang di sampaikan melalui lisan hanya 7%, sisanya terdiri dari bahasa tubuh (non verbal) 55% dan nada suara 38%. 

dengan memahami bahasa tubuh kamu akan tahu apa ia menyembunyikan informasi terentu dari kamu apa mereka berbohong  pada kamu, apakah mereka berpikir negatif atau positif, dan lain sebagainya.

 oleh karena itu kamu harus bisa membaca bahasa non verbal tubuh wanita, karena wanita itu bagaikan sebuah mahluk yang menutupi  dirinya dengan sebuah topeng misterius yang tidak akan kamu tebak, oleh sebab itu ini akan diuraikan bagaimana membaca expresi dan bahasa non verbal tubuh wanita

  1. Ekspresi Bibir
    Bila kamu sedang mengobrol dengan seorang wanita coba kamu perhatikan bagaiamana ekpresi bibir dia, seperti ekpresi  tersenyum apabila ia tertarik pada laki-laki dia akan tersenyum tulus. bisa juga ketika menggigit, melembabkan bibir atau menyentuh bibir dengan lembut, itu bisa mengindikasikan bahwa dai sedang membayangkan ketertarikan terhadap dirimu

  2. Ekpresi Sentuhan
    Ketika wanita sedang berhadapan dengan seorang laki-laki yang dia sukai, wanita benar-benar tidak bisa menjaga tangan mereka dari gerakan seperti menyentuh jari-jarinya ke lengan atau tangan kamu atau menata rambut kamu, itu bisa kamu yakini bahwa dia memang menyukai mu

  3. Ekpresi Alis  Mata
    ketika kamu berkenalan dengan seorang wanita, cobalah lihat ekpresi alisnya. kabanyakan emosi dinyatakan pada waja, jika seorang wanita senang bertemu dengan kamu, alisnya tanpa sengaja akan bergerak ke atas

  4. Ekpresi mata
    Ketika seorang yang tertarik pada apa yang anda katakan, coba tatap mata mereka, fokus dia akan bergeser antara mata kiri dan kanan. ketika dia menyukai mu, kedipan matanya akan lebih cepat

  5. Ekpresi perhatian
    wanita itu mahluk yang misterius, oleh karena itu wanita jarang sekali mengatakan secara langsung apa yang sedang ia pikirkan. apabila wanita kerap menatap mata laki-laki, entah tatapan mata secara langsung atau diam-diam mengamati sekilas dia bearti sedang menyukai mu. menurut wanita laki-laki akan terlihat menarik ketika ia merasa percaya diri dengan berani menatap kembali atau bahkan jika ia mampu membaut wanita tersipu-sipu dengan tatap mata yang tajam.

  6. Ekpresi Wajah
    Wajah adalah bagian tubuh yang dapat memberikan banyak informasi. ketika wanita jatuh cinta dia akan sering tertawa dan tersenyum walau pun topik yang sedang dibicarakn tidak terlalu lucu, wajah nya kan selalu berseri-seri dan terlihat ceria kalau bersama kamu. alis terangkat tanpa disadari, wajah merona merah di sekitar pipi, uga bisa jadi pertanda wanita sedang tertarik. Hati-hati ya tertukar dengan wanita yang memakai pemerah pipi.

  7. Ekpresi Mendekatkan Diri
    Ketika seorang wanita benar-benar menyukai kamu, ia akan mengarahkan lututnya ke arah kamu dan mengubah posisi bahunya sehingga benar-benar mengahadp kamu. dia juga akan memfokuskan dirinya kepada kamu.

 Itulah beberapa tips yang bisa kamu pelajari, untuk dapat memahami ekpresi-ekpresi wanita memang tidak akan lansung mudah di lakukan tapi denga sering latihan kamu akan lebih gampang.


Belum ada Komentar untuk "Penting!! Pria Wajib tahu ini , 7 Tips Cara membaca expresi dan bahasa non verbal wanita apa dia menyukai mu "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel